Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Gojek Bagi Voucher Bagi Peserta Mudik Gratis ke Jawa Tengah

×

Gojek Bagi Voucher Bagi Peserta Mudik Gratis ke Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Gojek Bagi Voucher Bagi Peserta Mudik Gratis ke Jawa Tengah
Pelepasan peserta mudik gratis oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di TMII. (Doc. Humas Pemprov)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gojek ikut serta membantu para peserta mudik gratis program Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan membagikan voucher gratis.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, atmosfer mudik semakin terasa di tengah para penduduk yang merantau dari berbagai kota besar Indonesia. Yang kini bersiap-siap untuk kembali ke kampung halaman mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam konteks ini, Gojek tidak hanya menjadi sekadar penyedia layanan transportasi. Tetapi juga menyuarakan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terkini yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas para pemudik.

Tujuan utama adalah memberikan solusi-solusi yang tidak hanya nyaman namun juga ekonomis, mengatasi segala tantangan dan kompleksitas yang mungkin terjadi selama perjalanan mudik. Sembari juga memberikan ruang bagi para pemudik untuk menikmati libur lebaran dengan tenang.

Dalam esensi ini, Gojek telah menjadi mitra perjalanan utama bagi para pemudik, khususnya yang mengikuti program mudik gratis yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Gojek turut serta aktif mendukung program Mudik Gratis yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Dengan memberikan voucher khusus untuk layanan GoRide, GoCar, dan GoFood kepada peserta program ini. Dengan adanya voucher ini, para pemudik dapat memanfaatkannya di kota dan kabupaten tujuan mereka di Jawa Tengah.

Sarido Maksudi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi Gojek dalam mempermudah akses transportasi bagi pemudik gratis. Terutama melalui pemanfaatan layanan transportasi online seperti GoCar dan GoRide setelah tiba di kota atau kabupaten tujuan.

Promo untuk Transportasi Lanjutan Peserta Mudik Gratis

“Gojek telah menjadi penghubung awal dan akhir perjalanan yang sangat vital dalam mendukung program mudik gratis ini. Para pemudik dapat menuju ke terminal menggunakan GoCar dan GoRide. Dan melanjutkan perjalanan ke rumah dengan mudah menggunakan layanan transportasi online Gojek. Dengan promo-promo yang tersedia, biaya perjalanan mudik juga dapat lebih terjangkau,” tuturnya.

M. Farid Isnawan, Strategic Head Gojek Central & West Java, menambahkan bahwa dukungan Gojek memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan