Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Hadiri Workshop Nasional Partai Hanura di Semarang, Oesman Sapta Oedang: Bu Mega Pasti Tahu Pilihan Rakyatnya

×

Hadiri Workshop Nasional Partai Hanura di Semarang, Oesman Sapta Oedang: Bu Mega Pasti Tahu Pilihan Rakyatnya

Sebarkan artikel ini
partai hanura
Oesman Sapta Oedang menghadiri Workshop Nasional Partai Hanura di Semarang, dan ia pun mantap mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) telah menggelar Workshop Nasional di PO Hotel, Kota Semarang, Senin (29/5/2023) malam. Pantauan beritajateng.tv, ratusan massa berkaos kuning dengan gambar Ganjar telah memadati Hotel PO Paragon sejak pukul 18.00 WIB.

Acara tepat berlangsung pada pukul 20.30 WIB, saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memasuki ruangan. Acara tersebut mengambil tema ‘Membangun Daerah dengan Hati Nurani untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia’. Sebelumnya terdapat pembukaan berupa tarian daerah dan paduan suara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sosok Oesman Sapta Oedang yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia membenarkan bahwa seluruh DPD Partai Hanura se-Indonesia juga menghadiri acara besar itu.

Mantap mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres, pihaknya mengaku telah mengenal Gubernur Jateng yang menjabat selama dua periode tersebut.

“Seluruh DPD di Indonesia juga ikut dalam acara ini. Saya mengenal Ganjar, sebagai calon presiden yang kita dukung, sudah cukup lama,” ungkap politisi yang panggilan akrabnya yakni OSO, Senin (29/5/2023).

Ketua Partai Hanura Klaim Ganjar Layak Gantikan Jokowi

Menyinggung mengenai alasannya mendukung Ganjar, ia mengklaim bahwa Ganjar adalah yang paling layak untuk menggantikan posisi Presiden RI Joko Widodo dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau tidak layak kenapa saya dukung? Saya percaya dan tidak ada keraguan. Antara Pak Jokowi dan Bu Mega pasti sudah tahu pilihan rakyatnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan