Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePeristiwa

Hanyut di Sungai Tuntang, Tim SAR Temukan Jasad Sumijah 500 Meter dari TKP

×

Hanyut di Sungai Tuntang, Tim SAR Temukan Jasad Sumijah 500 Meter dari TKP

Sebarkan artikel ini

Perempuan paruh baya terseret aliran arus Sungai Tuntang hingga tewas

Anggota Tim SAR gabungan sedang melakukan proses evakuasi jenazah Sumijah (48), Kamis (30/3/2023). (Wisnu Budi -beritajateng.tv)

DEMAK, 30/3 (beritajateng.tv) – Nekat melintasi Jembatan desa yang sedang dalam kondisi banjir, seorang wanita paruh baya terseret aliran arus Sungai Tuntang hingga ditemukan oleh tim SAR dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut keterangan Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto, sebelum kejadian, korban yang diketahui bernama Sumijah (48) warga Desa Wonoagung, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, hendak pergi bekerja di daerah Morodemak, Kecamatan Bonang, dilaporkan hanyut terseret arus Sungai Tuntang lantaran tidak kuat menahan derasnya arus sungai tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena saat itu banjir dan arus deras, berapa warga sudah mengingatkan kepada korban untuk tidak melewati jembatan penyeberangan, namun korban tetap nekat,” terang Heru.

Tak berselang lama setelah korban melintas, warga dikejutkan dengan teriakan korban minta tolong, lantaran arus deras, korban langsung hanyut dan terbawa arus.

Tinggalkan Balasan