Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Hari Pertama Masa Kampanye, Nana Sudjana: Belum Ada Kepala Daerah di Jateng Ajukan Cuti

×

Hari Pertama Masa Kampanye, Nana Sudjana: Belum Ada Kepala Daerah di Jateng Ajukan Cuti

Sebarkan artikel ini
Cuti Kampanye | Pendapatan Daerah Jateng
Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, saat ditemui usai Rapat Paripurna berlangsung di Gedung Berlian, Kota Semarang, Selasa, 28 November 2023. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Memasuki hari pertama masa kampanye Pemilihan Umum 2024, belum ada kepala daerah di Jawa Tengah yang mengajukan cuti.

Hal itu tersampaikan langsung oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan pengecekan terkait izin tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sampai saat ini yang kami ketahui belum ada, tapi akan kami cek. Ini kami seharian di DPRD, nanti akan kami cek di Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah,” ujar Nana saat ditemui di Gedung Berlian, Kota Semarang, Selasa, 28 November 2023.

BACA JUGA: Universitas Muhammadiyah Sukses Gelar Dialog Capres, Sekjen Kemenag Bolehkan Kampus Jadi Lokasi Kampanye, Ini Syaratnya

Sekretaris Daerah Jateng, Sumarno, pun menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, kepala daerah yang akan mengajukan cuti untuk mengikuti kampanye akan mengajukan surat ke Pemprov Jateng.

“Di kita belum ada, nanti biasanya mereka bersurat, tapi sampai ini belum ada yang mengajukan ke kami,” papar Sumarno.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sudah cuti?

Disinggung terkait status Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka, yang berstatus sebagai Wali Kota Solo, Sumarno angkat bicara.

Tinggalkan Balasan