Holywings Semarang Tutup, Hendi: Itu Inisiatif Pengelola Sendiri

Holywings Semarang Tutup

SEMARANG, 29/6 (BeritaJateng.tv) – Holywings Semarang dikabarkan menutup operasional. Papan bertuliskan Holywings yang berlokasi di kawasan Kota Lama sudah dilepas.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi merespon isu tersebut. Dia mengatakan, Pemerintah Kota Semarang tidak mengambil kebijakan apapun terkait Holywings.

“Ada yang bilang Holywings Semarang sudah tutup, tapi saya tanya teman-teman di perizinan tidak ada kebijakan apapun,” ucap Hendi, sapaannya, Rabu (29/6/2022).

Hendi memaparkan, sejauh ini tempat hiburan di Semarang tidak menunjunkan adanya pelanggaran aturan, termasuk Holywings. Penutupan tempat hiburan tersebut merupakan inisiatif pihak pengelola sendiri tanpa campur tangan pemkot Semarang.

“Saya tidak lihat di Semarang. Sampai sejauh ini belum lihat (pelanggaran). Mari cek bersama apa yang terjadi,” katanya.

Pihaknya menekankan akan berlaku tegas jika ditemukan pelanggaran di tempat hiburan, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saat pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Semarang secara tegas menutup operasional beberapa tempat hiburan karena melanggar aturan.

Jika nantinya ditemukan ada pelanggaran, Pemerintah Kota Semarang akan memberikan sanksi sesuai prosedur dengan memberikan peringatan hingga tiga kali.

“Tempat hiburan di Semarang yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan maka ada step, melakukan peringatan SP 1 2 3. Dablek tutup,” tandasnya.

Hendi mengajak warganya untuk bersama-sama mengawasi dan meminta segera lapor jika memang pelanggaran.

“Jadi mari kita awasi bersama-sama jika memang ada tempat hiburan yang melakukan pelanggaran. Kalau dari teman-teman melihat indikasi pelanggaran, langsung laporkan. Kita tindak tegas,” paparnya. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.