Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Jurnalis FC Gelar Fun Football, Libatkan Jurnalis Perempuan Jateng

×

Jurnalis FC Gelar Fun Football, Libatkan Jurnalis Perempuan Jateng

Sebarkan artikel ini
Fun Football
Foto tim jurnalis perempuan Juminten FC yang akan berlaga di gelaran Jurnalis FC Fun Football di Kick Off Minisoccer Jangan Semarang, Jumat 25 Agustus 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Jurnalis FC Semarang kembali menggelar Fun Football untuk memperingati HUT RI ke-78, di Kick Off Arena Mini Soccer Semarang Jumat 25 Agustus 2023.

Acara ini merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan komunitas pekerja media di Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Event tahun ini mengusung tema Fun Football Jurnalis FC Good Health Good Nation serta berlangsung lebih meriah.

Selain itu bisa di pastikan banjir hadiah dan door prize serta memperebutkan piala bergilir.

Dalam Fun Football ini, setiap tim memiliki 10 pemain, dengan dua cadangan. Mereka di bagi menjadi tim Liverpool, Juventus, Parma, AC Milan, Chelsea untuk bertemu satu sama lainnya.

“Event ini di harapkan bisa semakin mempererat antara pekerja media di Semarang dan sekitarnya,” kata ketua panitia Timotius Aprilia.

Timi sapaannya menerangkan, jika Jurnalis FC merupakan wadah bagi pekerja media untuk tetap menjaga kebugaran dan menyalurkan hobi dalam sepak bola.

Ia berharap, adanya event Fun Football Jurnalis FC Good Health Good Nation, bisa menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dengan beberapa stake holder.

“Kita undang beberapa stakeholder untuk datang. Harapan saya bisa meningkatkan kerjasama dengan stakeholder yang selama ini banyak berhubungan dengan para pekerja media,” tambahnya.

Fun Football Jurnalis FC

Ia menjelaskan, pada tahun ini mengusung konsep yang berbeda di bandingkan tahun lalu.

Tahun ini ia juga mengajak jurnalis perempuan Jawa Tengah yang tergabung dalam Juminten FC, untuk memeriahkan laga eksibisi.

Tinggalkan Balasan