Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Bupati Blora Salurkan Beras ke Lansia yang Mau di Vaksin

×

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Bupati Blora Salurkan Beras ke Lansia yang Mau di Vaksin

Sebarkan artikel ini

LBLORA, 6/12 (BeritaJateng.tv) – Kejar tujuan vaksinasi lansia capai 60 persen, Bupati Blora H Arief Rohman, S.IP., M.Si., memerintahkan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dinpertan) Kabupaten Blora, untuk menyalurkan beras cadangan pangan 2021, sehingga bisa disalurkan kepada lansia yang bersedia mengikuti vaksinasi.

“Suratnya biar disiapkan Pak Sekda, jadi nanti kita drop ke tiap-tiap Kecamatan. Setiap lansia yang habis divaksin kita kasih sembako. Kita kudu kerja bersama, dikarenakan tujuan ini tidak bakal bisa saja tercapai tanpa kekompakan jenengan semua,” ungkap Bupati selagi gelar rapat koordinasi evaluasi percepatan vaksinasi tingkat Kabupaten di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (6/12).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seluruh jajaran Forkopimcam mulai berasal dari Camat, Kapolsek, Danramil, sampai Kepala Puskesmas berasal dari 16 Kecamatan turut diundang didalam rapat itu.

Bupati Arief didalam arahannya memberikan sehingga didalam selagi dekat Blora bisa masuk level 1 maka kudu dikerjakan percepatan capaian vaksinasi dengan lakukan inovasi penyuntikan vaksin.

“Saat ini Blora udah level 2, maka tujuan sesudah itu bagaimana kita bisa masuk level 1 di bulan Desember ini. Yang mengharuskan vaksinasi minimal capai 70 persen berasal dari tujuan sasaran lebih kurang 715 ribu jiwa. Begitu termasuk untuk tujuan lansia kudu capai 60 persen berasal dari 111 ribu jiwa,” mengetahui Bupati.

Pihaknya menghendaki sehingga jajaran Forkopimcam tiap-tiap Kecamatan untuk konsisten berkoordinasi dengan seluruh Kades/Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya, berkaitan upaya percepatan vaksinasi ini.

Tinggalkan Balasan