Kembali Jabat Ketum Pengkab PASI Blora, Setiyono Tercatat Memimpin 8 Periode 

Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora periode 2022 - 2026

BLORA, 15/6 (BeritaJateng.Net) – Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora periode 2022 – 2026, Rabu (15/6/2022) dilantik dan dikukuhkan oleh Pengprov PASI Jawa Tengah di gedung haji Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Sebagai ketua umumnya masih tetap ketua lama yakni H Setiyono, SH, MH. Ini merupakan yang ke 8 periode ia menjabat sebagai ketum Pengkab PASI Blora atau sudah 32 tahun.

Ditangan Setiyono ini PASI Blora tidak diragukan lagi prestasinya. PASI Blora sudah mencetak atlet handal yang pernah menjuarai prestasi ditingkat regional, Nasional maupun Internasional.

Setiyono mengatakan senjata yang utama adalah motifasi, seberapapun hebat ,lengkap fasilitas manakala tidak bisa memacu, memicu atlet untuk terus berlatih dan berlatih, tentunya diyakini tidak akan berhasil mencapai tujuan.

“Latihan tidak akan menipu hasil. Itu kita yakini sebagai dasar, dan itu sudah kita buktikan. Intinya latihan latihan dan latihan,” kata Setiyono.

Ditambahkan Setiyono, pada dua kali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng terakhir PASI Blora telah dua kali pula sebagai juara umum di bidang atletik.

“Namun saat beberapa atlet kita ada yang pindah dinas, kuliah dan menikah dan alasan lain. Saat ini untuk mengahdapi Porprov 2023 nanti, kita sedang mamacu dari generasi dibawah yang berpretasi kemarin, untuk naik level agar bisa berperan di Porprov nanti,” jelasnya.

Ketua Pengprov PASI Jateng DR. Rumini mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Pengkab PASI Blora.

“Selamat semoga kedepan bisa menctak prestasi atlet yang gemilang,” ungkap Rumini.

Sementara ketua KONI Blora Hery Sutiyono yang juga sebagai pelatih Atlet PASI Blora, menambahkan tugas kedepan PASI Blora akan lebih berat. Karena didua kali Porprov terakhir PASI Blora menjadi juara umum berturut turut.

“Kita harus bekerja keras lagi, untuk mengahdapi porprov 2023. Kita harus mampu mempertahankanya,” tutupnya.

Sekedar dimetahui acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Pengkab PASI Blora dihadiri oleh pegurus Pengprov PASI Jateng, Forkompimcam Cepu, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dna Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Pengurus KONI Blora. (Ak/El)

Leave a Reply