Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOlahraga

Kembali Jabat Ketum Pengkab PASI Blora, Setiyono Tercatat Memimpin 8 Periode 

×

Kembali Jabat Ketum Pengkab PASI Blora, Setiyono Tercatat Memimpin 8 Periode 

Sebarkan artikel ini
Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora periode 2022 - 2026

BLORA, 15/6 (BeritaJateng.Net) – Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora periode 2022 – 2026, Rabu (15/6/2022) dilantik dan dikukuhkan oleh Pengprov PASI Jawa Tengah di gedung haji Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Sebagai ketua umumnya masih tetap ketua lama yakni H Setiyono, SH, MH. Ini merupakan yang ke 8 periode ia menjabat sebagai ketum Pengkab PASI Blora atau sudah 32 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ditangan Setiyono ini PASI Blora tidak diragukan lagi prestasinya. PASI Blora sudah mencetak atlet handal yang pernah menjuarai prestasi ditingkat regional, Nasional maupun Internasional.

Setiyono mengatakan senjata yang utama adalah motifasi, seberapapun hebat ,lengkap fasilitas manakala tidak bisa memacu, memicu atlet untuk terus berlatih dan berlatih, tentunya diyakini tidak akan berhasil mencapai tujuan.

“Latihan tidak akan menipu hasil. Itu kita yakini sebagai dasar, dan itu sudah kita buktikan. Intinya latihan latihan dan latihan,” kata Setiyono.

Ditambahkan Setiyono, pada dua kali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng terakhir PASI Blora telah dua kali pula sebagai juara umum di bidang atletik.

Tinggalkan Balasan