Kepala BLU Trans Semarang Minta Maaf Koridor 4 Beroperasi Terbatas

Kepala BLU BRT Trans Semarang Hendrix Setyawan.

Semarang, 21/5 (BeritaJateng.tv) – Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang berupaya secara maksimal untuk segera mengembalikan pelayanan koridor 4.

Kepala BLU Trans Semarang, Hendrix Setyawan memohon maaf kepada para pengguna jasa BRT koridor 4 karena pelayanan terhambat akibat kendala teknis.

Saat ini, Trans Semarang menerjunkan bus swakelola yang dimiliki BLU untuk melayani koridor 4.

Terdapat 7 armada yang melayani rute Terminal Cangkiran – Stasiun Semarang Tawang.

Tentu saja, hal itu berimbas pada lamanya pelayanan karena sebelumnya koridor 4 dilayani 24 armada.

“Interval armada saat ini 15 – 20 menit dari semula 10 – 12 menit.nKami dari manajemen Trans Semarang mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pengguna jasa,” paparnya, Jumat (20/5/2022).

Hendrix berkata, sedang berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk penambahan armada agar pelayanan koridor 4 bisa berjalan normal kembali.

Nantinya, akan ada penambahan armada sesuai pelayanan semula yakni 24 unit. Agar pengguna jasa tidak telalu lama menunggu armada, sementara waktu diimbau menggunakan armada feeder 1 dan koridor 8 jika menuju pusat kota.

“Kami sedang koordinasi dengan pusat terkait penambahan armada. Insya Allah dalam waktu dekat pelayanan akan segera normal kembali. Paling tidak sebulan,” katanya.  (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.