Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kisah Aura, Mahasiswi Unwahas Semarang yang Jadi Peran Utama dalam Konser Arasy Cinta bersama Kang Ubay

×

Kisah Aura, Mahasiswi Unwahas Semarang yang Jadi Peran Utama dalam Konser Arasy Cinta bersama Kang Ubay

Sebarkan artikel ini
aura putri maharani
Aura Putri Maharani saat tampil dalam Konser Arasy Cinta bersama Kang Ubay di Gedung Wisma Perdamaian, Tugu Muda, belum lama ini. (Dokumentasi Pribadi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Aura Putri Maharani, seorang mahasiswi Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang baru-baru ini terpilih untuk menjadi pameran utama dalam konser ‘Arasy Cinta bersama Kang Ubay’. Berhasil tampil memukau, siapa sangka acara itu menjadi salah satu hal baru yang ia coba lakukan di dunia teater musikal di awal tahun ini.

Sebagai seorang mahasiswa Hubungan Internasional (HI) di Unwahas, Aura memang suka mencoba berbagai hal baru. Ia pun tak begitu kesusahan saat masuk menjajaki dunia teater. Apalagi, ia memiliki latar belakang public speaking sebagai seorang penyiar radio.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“New skill unlock, bangga itu pasti yah, apalagi pas tau aku lolos dan nonton secara langsung, feel happy nya sampe ke diriku sih,” kata mahasiswi Unwahas tersebut kepada beritajateng.tv, belum lama ini.

Aura menceritakan, ia sebenarnya sempat tidak percaya diri bisa lolos bahkan bisa terpilih jadi pemeran utama. Manakala ia bertemu puluhan peserta lain yang memiliki suara merdu selama proses seleksi.

BACA JUGA: Kisah Pelukis Disabilitas Asal Semarang Dekat dengan Jenderal (Purn.) Andika Perkasa, Dapat Gadget Terbaru!

Meski begitu, selama proses latihan, mahasiswi Unwahas tersebut selalu berdoa dan yakin bahwa dialah ‘bintangnya’ di panggung teater ini. Apalagi, ia sudah terbiasa menyanyi sejak kecil.

“Dulu waktu SD sampai SMP sering ikut lomba menyanyi tunggal dan orkestra, kebanyakan karena diajak bapak ibu guru untuk mewakili sekolah,” kenangnya.

Seiring berjalannya waktu, bakat Aura di bidang menyanyi terus terasah. Sempat menjadi ketua ekstakulikuler band di SMA, ia kini rutin menyanyi dari kafe satu ke kafe lainnya.

Tinggalkan Balasan