Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Lapas Semarang Terima Bantuan Alat Ibadah dari Masjid Al-Azhar dan Rumah Mualaf

×

Lapas Semarang Terima Bantuan Alat Ibadah dari Masjid Al-Azhar dan Rumah Mualaf

Sebarkan artikel ini

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang mendapat bantuan alat ibadah dari Masjid Al Azhar dan Rumah Mualaf Semarang

Kalapas Semarang Tri Saptono menerima bantuan alat ibadah dari pengurus Masjid Al-Azhar Ngaliyan di Lapas Semarang, Kamis (9/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 9/2 (beritajateng.tv) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang mendapat bantuan Alquran, Iqro, perlengkapan ibadah dan seperangkat komputer yang diperuntukkan Pondok Pesantren At-Taubah Lapas, Kamis (09/2/2023).

Pemberian bantuan itu diberikan oleh pengurus Masjid Al-Azhar Ngaliyan Semarang bersama Rumah Mualaf Kota Semarang saat berkunjung ke Lapas Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rombongan donatur yang dipimpin oleh Ketua Takmir Masjid Al-Azhar, Tri Waluyo menyampaikan maksud tujuan untuk membantu sarana keagamaan Islam bagi penghuni lapas.

Bantuan berupa 25 buah Alquran beserta terjemahan, 60 buah Iqro, sarung 108 buah, sajadah 59 buah, baju koko 5 buah, mukena 7 buah, peci 54 dan seperangkat komputer yang dapat digunakan dalam menunjang pembinaan agama Islam pada Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Semarang.

“Jangan dilihat dari bentuknya, niat kami tulus dan semoga pemberian ini bermanfaat bagi warga binaan santri At-Taubah di Lapas Semarang,” jelas Tri Waluyo dalam sambutannya saat penyerahan bantuan di Lapas Semarang, Kamis (9/2/2023).

Tinggalkan Balasan