Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

×

Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Liga Santri untuk Bangun Silaturahmi Kebangsaan dan Sambut HUT Kota Semarang

Lanjutnya, ada 14 tim santri di Kota Semarang yang mengikuti Liga Santri ini, semuanya sudah menjalani seleksi dan kita tutup pendaftaran, sebab jika tidak tentunya pastinya akan banyak perserta karena animo sangat bagus.

Dandim 0733 Kota Semarang, Lektkol Inf Honi Havana menambahkan bahwa acara Liga Santri tersebut merupakan keinginan bersama-sama dari Kepala Staf AD dan Pangdam Diponegoro, serta dalam rangka menyambut hari jadi Kota Semarang ke 475 di tahun 2022 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Liga Santri ini kami menjalankan perintah dari Kepala Staf AD dan Pangdam Diponegoro, serta kami kemas dengan rangka menyambut HUT Kota semarang yang ke 475 di tahun ini,” tuturnya.

Lanjutnya, bahwa benar disampaikan oleh Walikota Semarang bahwa disamping mencari bibit pemain sepak bola di santri-santri di Kota Semarang, dan menjalin silaturahmi antara unsur-unsur masyarakat termasuk didalamnya para santri sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk mendukung kemajuan Kota Semarang.

“Liga Santri ini memperebutkan Piala Dandim Kota Semarang, nantinya kedepan pemenang akan melaju ke Liga Santri tingkat propinsi, dan nanti pertengahan bula Juli akan dilaksanakan Liga Santri Nasional yang diprakarsai oleh Kepala Staf AD,” katanya.

Liga Santri akan digelar pertandingan setiap hari, dan pelaksanaan final akan dilaksanakan pada tanggal 19 maret 2022 di Stadion Diponegoro Semarang. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan