Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePendidikan

Mahasiswa STAIM Blora Bantu Cek Kondisi Kemiskinan dan Edukasi Soal Stunting

×

Mahasiswa STAIM Blora Bantu Cek Kondisi Kemiskinan dan Edukasi Soal Stunting

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa STAIM Blora Bantu Cek Kondisi Kemiskinan dan Edukasi Soal Stunting

BLORA, 15/8 (BeritaJateng.tv) – Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM, berharap kepada 51 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Blora yang KKN di tiga desa di Blora, untuk mengecek kondisi kemiskinan di lapangan. Selain itu juga diminta memberikan edukasi tentang arti stunting kepada masyarakat.

“Tolong kami dibantu untuk mengecek kondisi kemiskinan di lapangan. Selain itu juga memberikan edukasi tentang arti stunting kepada masyarakat. Pasalnya masih banyak masyarakat yang belum paham tentang apa arti stunting,” pinta Wakil Bupati yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Blora, Senin (15/8/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui, sebanyak 51 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Blora mulai melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) sekaligus Praktek Pengalaman Kerja (PPL), Senin (15/8/2022).

Penerjunan 51 mahasiswa yang akan KKN di tiga desa di Blora, yakni Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Desa Gadon Kecamatan Cepu, dan Desa Jegong Kecamatan Jati itu, dipimpin Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM, di aula Bappeda Blora.

Turut hadir Ketua TP PKK Blora, Hj. Ainia Sholichah, SH., M.Pd.AUD., M.Pd.BI., Ketua STAI Muhammadiyah Blora, H. Sukisno, M.Pd.I., dan Kepala Bappeda A Mahbub Djunaidi, S.Pd., M.Si. Penerjunan dilakukan secara simbolis dengan memakaikan jaket KKN – PPL oleh Wakil Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK kepada dua perwakilan mahasiswa.

Desa Miskin

Tinggalkan Balasan