Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Mari Ikuti Lomba Musik Hebat 2022 di Semarang

×

Mari Ikuti Lomba Musik Hebat 2022 di Semarang

Sebarkan artikel ini
Lomba Musik Hebat 2022 di Semarang

Semarang, 14/5 (BeritaJateng.tv) – Massive Organizer akan melaksanakan lomba musik hebat 2022 mulai tanggal 19 Juni-24 Juli mendatang. Selika selaku ketua panitia mengatakan rangkaian acara terbagi menjadi 2 babak yaitu, babak penyisihan dari tanggal 19 Juni-17 Juli 2022 dan babak final pada tanggal 24 Juli 2022.

Lomba Music Hebat 2022 akan dilaksanakan di Hall Halmahera Music School Puri Anjasmoro yang mana acara ini dilaksanakan setiap hari minggu per bulannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dalam peningkatan kemampuan serta penguasaan Teknik dalam bermusik, sudah tentu dibutuhkan suatu wadah atau event yang diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda sekaligus memacu kreatifitas generasi muda kearah yang lebih positif dan bermanfaat,” ujar Selika.

Lomba Musik Hebat ini terbagi menjadi 5 kategori, yaitu lomba gitar akustik, lomba solo vocal, lomba drum, lomba keyboard, dan lomba biola. Lomba ini dapat diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Kota Semarang dan sekitarnya. Tidak ada biaya pendaftaran alias Gratis.

Untuk pendaftaran dan regulasi lomba dapat diakses pada link website: bit.ly/MUSIKHEBAT2022, atau dapat datang langsung ke outlet Halmahera Musik School yang berada di dua cabang, di Jalan Atmodirono Raya No. 12 Semarang atau di Jalan Puri Anjasmoro Blok i2 No. 1 Semarang.

Tinggalkan Balasan