Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengKesehatanNews Update

Masyarakat Bisa Isi Oksigen Gratis di Balaikota Semarang

×

Masyarakat Bisa Isi Oksigen Gratis di Balaikota Semarang

Sebarkan artikel ini

Semarang, 5/8 (beritajateng.tv) – Memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tabung oksigen yang telah mengalami kelangkaan dalam beberapa kali terakhir, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Walubi Jawa Tengah dan produsen PT. Langgeng Oksigen berupaya memberikan pengisian oksigen gratis untuk warga KTP Kota Semarang.

Mengisi sebanyak 200 tabung oksigen secara gratis akan dibuka di Halaman Balai Kota Semarang hari ini, Jumat (6/8).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Walikota yang akrab telah disebut Hendi menghargai kolaborasi dengan Jawa Tengah Walubi untuk menyediakan tabung oksigen gratis selama kelangkaan karena pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih terutama kepada Jawa Tengah Walubi dan Sedulur – Sedulur dari bertahan dengan kontribusi dengan menyediakan tabung oksigen gratis saat ini,” kata Hendi.

Dia juga mengatakan bahwa meskipun permintaan oksigen di Kota Semarang terus menurun seiring dengan penurunan jumlah orang dengan Covid-19 di kota Semarang, tetapi ketersediaan oksigen tetap ada salah satu hal yang dipertimbangkan.

“Ya, meskipun kebutuhan akan oksigen di kota Semarang sekarang jauh menurun, tetapi ketersediaan oksigen masih penting,” kata Hendi.

Adapaun direncanakan untuk membagi oksigen gratis akan bertahan 2 kali, yaitu pada 6 Agustus 2021 dan 13 Agustus 2021. Tetapi jika antusiasme warga tinggi, akan ada evaluasi untuk perpanjangan mengisi tabung oksigen gratis ini.

Tinggalkan Balasan