Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Menarik! Fakta Mengejutkan dari Laudya Cynthia Bella Usai Perankan Siti Raham dalam Film Buya Hamka Vol.2

×

Menarik! Fakta Mengejutkan dari Laudya Cynthia Bella Usai Perankan Siti Raham dalam Film Buya Hamka Vol.2

Sebarkan artikel ini
Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella perankan karakter Siti Raham dalam film Buya Hamka. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

SEMARANG, beritajateng.tv – Laudya Cynthia Bella kini kembali hadir ke layar lebar dalam sebuah film drama romansa yang berjudul Buya Hamka Vol.2. ia berperan sebagai seorang istri dari ulama kenamaan Abdul Malik Karim Amrullah atau yang biasa terkenal dengan sebutan Hamka.

Uniknya dalam film tersebut, dalam berdialog Bella harus menggunakan bahasa Minang lama yang sebelumnya belum ia ketahui. Terlebih lagi Bella sendiri merupakan seorang aktris yang berdarah Sunda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam artikel ini terdapat beberapa fakta mengejutkan dari Laudya Cynthia Bella ketika perankan sosok Siti Raham dalam film tersebut. beberapa fakta ini akan membuat kamu semakin penasaran bagaimana kisah dari film Buya Hamka Vo.2.

Berikut ini fakta mengejutkan dari Laudya Cynthia Bella usai berperan sebagai Siti Raham.

BACA JUGA: Berikut Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Hati-hati Ketika Menggunakan Prostetik

Selain berinteraksi dalam adegan dialog, Bella menghadapi tantangan lain selama proses syuting, yaitu penggunaan make up prostetik. Proses pemberian make up ini memerlukan waktu empat jam, dan setelahnya, Bella harus mematuhi beberapa larangan agar make up tidak rusak.

“Mengenai persiapannya sebelum syuting, saya harus meluangkan waktu selama empat jam untuk proses make up. Namun, sayangnya, hasil make up tidak bisa bertahan lama, sehingga saya harus sering melakukan touch up. Hal ini penting karena jika tidak, make up bisa terpengaruh oleh panas, terutama di lokasi syuting yang penuh dengan berbagai jenis lampu. Selain itu, ketika berkeringat, diperlukan usaha tambahan, dan tentunya, saya harus menggunakan kipas,” ungkap Bella.

Tinggalkan Balasan