Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Mirip Megapro, Honda Shine 125 Sasar Pengguna Pemula, Garansi Hingga 10 Tahun!

×

Mirip Megapro, Honda Shine 125 Sasar Pengguna Pemula, Garansi Hingga 10 Tahun!

Sebarkan artikel ini
Honda Shine 125
Honda Shine 125, motor Honda keluaran baru yang telah rilis di India. (Foto: honda2wheelersindia.com)

SEMARANG, beritajateng.tv – Honda Shine 125 adalah motor terbaru yang rilis dengan tujuan menarik pengguna pemula dan kelas entry level. Motor jenis naked bike ini memiliki daya jual yang menarik, terutama dalam hal masa garansinya.

Penjualan motor ini di India beroleh masa garansi standar selama tiga tahun. Namun, konsumen juga memiliki opsi untuk memperpanjang masa garansi hingga tujuh tahun, sehingga total masa garansinya mencapai 10 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Harga Honda Shine 125 mulai dari 79.800 Rupee atau sekitar Rp 14,6 jutaan. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang mengingatkan kita pada motor laki klasik Honda, termasuk Black, Geny Grey Metallic, Matte Axis Grey, Rebel Red Metallic, dan Decent Blue Metallic.

BACA JUGA: Launching dengan Update Baru, Skutik Honda Forza 250 Tampil Prestisius, Mentereng di Jalanan!

Dalam hal desain, Shine 125 memiliki penampilan yang berbeda dari kebanyakan motor naked. Motor ini memiliki gaya yang sederhana, dengan lampu depan yang masih menggunakan bohlam.

Hal yang sama juga terlihat pada lampu belakangnya dan panel meter yang masih menggunakan analog. Desain tangki juga terbiarkan polos, dan tidak ada rem belakang cakram.

Tinggalkan Balasan