Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Ngabuburit Ramadhan Jurnalis FC Main Bola Mini Soccer Bareng Rooms Inc

×

Ngabuburit Ramadhan Jurnalis FC Main Bola Mini Soccer Bareng Rooms Inc

Sebarkan artikel ini

Jurnalis FC Semarang dan Rooms Inc Hotel menggelar laga latihan sepak bola mini soccer

Anggota Jurnalis FC Semarang menerima bingkisan dari Rooms Inc Hotel usai berlaga di Kick Off Mini Soccer Jangli, Jumat (14/4/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG (beritajateng.tv) – Mengisi ngabuburit bulan suci ramadhan komunitas sepakbola Jurnalis FC Semarang bareng Rooms Inc Semarang menggelar agenda rutin bermain mini soccer di lapangan Kick Off Jangli Semarang, Jumat 14 April 2023.

Meski dalam suasana menjalankan ibadah puasa tak mengurangi porsi berolahraga bagi para awak media yang tergabung dalam Jurnalis FC Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seperti biasanya kegiatan reguler berolahraga mini soccer sebagai upaya menjaga kebugaran ditengah kesibukan sebagai pewarta setiap harinya.

Selain itu, juga menjalin tali silaturahmi antar pewarta dan pihak lain yang kerap membantu dan bekerja sama dalam event Jurnalis FC.

Kali ini, Jurnalis FC menggandeng Hotel Rooms Inc Semarang, yang memberikan suport berupa hidangan takjil untuk berbuka puasa bersama.

“Hubungan dengan awak media tak sebatas rekan pekerjaan, lebih dari itu menjalin keakraban dan silaturahmi juga diluar pekerjaan,” kata Verseveranda Vey Director of Sales and Marketing Hotel Rooms Inc Semarang.

Suport hidangan takjil yang diserahkan kepada Jurnalis FC sebagai arahan dari Pemkot Semarang yang mana tidak membagikan di lokasi-lokasi yang tidak menggangu kenyamanan warga dan kerumunan.

Room Inc Semarang memberikan sebanyak 30 pax takjil yang biasa disajikan di hotel untuk dinikmati setelah pertandingan mini soccer Jurnalis FC.

“Selamat menikmati semoga bisa bermanfaat dan selamat berbuka puasa buat rekan-rekan di Jurnalis FC,” katanya.

Hotel Room Inc di puasa Ramadhan ini menyuguhkan paket buka bersama Bountiful Ramadan Buffet dengan harga Rp.150.000,00 dengan menu pilihan antara lain aneka macam minuman nusantara,bbq menu dan hidagan khas nusantara.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan