Nikmati Momen Akhir Tahun dengan Menu Khas Jepang dari San Gyu

Pilihan menu khas Jepang dari San Gyu by Hangry. (Hangry)

JAKARTA, 16/12 (beritajateng.tv) – Momen akhir tahun biasa digunakan untuk berkumpul dan makan bersama jadi kegiatan yang tidak mungkin terlewatkan.

Untuk melengkapi momen ini, brand kuliner San Gyu by Hangry ingin menghadirkan variasi menu yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya Gyudon, tetapi San Gyu by Hangry juga memiliki menu Tori atau menu dengan lauk ayam dan Bento atau menu bekal dengan isian yang lengkap.

“Melalui Missing Gyu, pelanggan akan diajak masuk ke dalam cerita dibalik kedua menu tersebut. Tidak hanya itu, melalui cerita ini, pelanggan disuguhkan informasi mengenai beragam pilihan menu yang ditawarkan,” kata CEO Hangry Abraham Viktor, Jumat (16/12/2022).

Dengan begitu, ketika berkumpul bersama, para pelanggan tidak perlu pusing menyamakan pilihan tetapi dapat memilih menu kesukaan masing-masing dengan aneka pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry.

Missing Gyu akan mengangkat dua menu yaitu Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B.
Curry Tori Katsu Don merupakan salah satu menu favorit pelanggan dalam seri Tori Katsu Don.

Menu yang menawarkan tori katsu atau ayam berlapis tepung yang dimasak dengan cara
digoreng kemudian dituangkan saus kari Jepang khas San Gyu by Hangry dan disajikan diatas nasi Jepang.

Menu Curry Tori Katsu Don dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp46 ribu. Pelanggan juga dapat menikmati upgrade nasi Jepang ke Jumeokbap atau nasi yang dicampur dengan rumput laut dan wijen.

Premium Bento B menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal. Premium Bento B dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp 61 ribu.

Untuk pelanggan yang ingin menikmatinya berdua, ada promo beli dua dengan harga spesial Rp 110.700.

San Gyu by Hangry juga menyediakan berbagai promo menarik lainnya sampai dengan 35 persen tergantung dengan aplikasi layanan antar yang digunakan.

Selain itu, untuk pengguna baru Hangry App, pelanggan bisa menikmati diskon 50 persen untuk takeaway.

“Semoga pelanggan dapat menikmati momen berkumpul bersama akhir tahun ini dengan orang-orang tersayang sambil ditemani aneka hidangan terutama Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B dari San Gyu by Hangry,” tutup Abraham. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan