Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Nikmati Momen Akhir Tahun dengan Menu Khas Jepang dari San Gyu

×

Nikmati Momen Akhir Tahun dengan Menu Khas Jepang dari San Gyu

Sebarkan artikel ini
Pilihan menu khas Jepang dari San Gyu by Hangry. (Hangry)

JAKARTA, 16/12 (beritajateng.tv) – Momen akhir tahun biasa digunakan untuk berkumpul dan makan bersama jadi kegiatan yang tidak mungkin terlewatkan.

Untuk melengkapi momen ini, brand kuliner San Gyu by Hangry ingin menghadirkan variasi menu yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya Gyudon, tetapi San Gyu by Hangry juga memiliki menu Tori atau menu dengan lauk ayam dan Bento atau menu bekal dengan isian yang lengkap.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Melalui Missing Gyu, pelanggan akan diajak masuk ke dalam cerita dibalik kedua menu tersebut. Tidak hanya itu, melalui cerita ini, pelanggan disuguhkan informasi mengenai beragam pilihan menu yang ditawarkan,” kata CEO Hangry Abraham Viktor, Jumat (16/12/2022).

Dengan begitu, ketika berkumpul bersama, para pelanggan tidak perlu pusing menyamakan pilihan tetapi dapat memilih menu kesukaan masing-masing dengan aneka pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry.

Missing Gyu akan mengangkat dua menu yaitu Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B.
Curry Tori Katsu Don merupakan salah satu menu favorit pelanggan dalam seri Tori Katsu Don.

Menu yang menawarkan tori katsu atau ayam berlapis tepung yang dimasak dengan cara
digoreng kemudian dituangkan saus kari Jepang khas San Gyu by Hangry dan disajikan diatas nasi Jepang.

Menu Curry Tori Katsu Don dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp46 ribu. Pelanggan juga dapat menikmati upgrade nasi Jepang ke Jumeokbap atau nasi yang dicampur dengan rumput laut dan wijen.

Tinggalkan Balasan