Openaire Resto Bar Market Launching Area Patio, Tempat Nongkrong Asyik Berkonsep Open Space

Area baru Patio di Openaire Resto Bar And Market.

Semarang, 9/9 (BeritaJateng.net) – Openaire Resto Bar Market yang mengusung one stop shoping kembali membuka area terbaru dengan nama Patio.

Openaire Resto Bar Market yang berada di Jalan Marina Raya no. 88 tersebut kembali mengenalkan area terbarunya yakni Patio.

Arena Patio sendiri menawarkan konsep berbeda dengan area main resto dan garden yang mana lebih dulu diperkenalkan saat launching pertama kalinya.

General Manager Openaire Resto Bar Market, Hee Marco mengatakan bahwa pembukaan area baru Patio tersebut untuk memberikan nuansa berbeda bagi pengunjung khususnya kaum muda.

“Area baru Patio ini kita buka untuk memberikan nuansa baru bagi para pengunjung kaum muda, jadi anak-anak muda dapat nongkrong sepuasnya disini,” ucapnya saat menggelar acara temu media di area Patio tersebut.

Marco juga menjelaskan dengan suasana baru di area Patio ini, pengunjung bisa menikmati santai nongkrong dengan menu andalan Dimsum.

“Tak hanya menu andalan dimsum saja namun menu resto pun tetap dapat dipesan disini, selain itu karena area Patio dekat dengan kolam yang sejuk, tentunya pengunjung dapat betah berlama-lama di tempat ini,” tambahnya.

Tidak hanya mengenalkan area baru Patio saja, Marco juga menerangkan bahwa Openair Resto Bar Market juga sedang melangsungkan acara lainya dalam pembukaan tersebut.

Mengusung tajuk A Night of Extravaganza berbagai acara musik akan ditampilkan, dengan artis pengisi yakni diantaranya Diskoria, Nabot, Soulgroove, Sundae dan Romantico akan memberi hiburan hingga acara berakhir.

Pada Resto Openair, telah mengundang Chef khusus dari luar Kota untuk Gala dinner, yakni Chef Arief Wicaksono dan Chef Alfantra Medantara.

Kedua Chef tersebut akan berkolaborasi untuk menghadirkan menu-menu spesial pada Gala dinner malam hari, berbagai menu andalan western hingga nasional akan mereka suguhkan.

Tak puas hanya dengan acara tersebut saja Openair Resto Bar Market juga akan memberikan hadiah utama doorprize yakni emas antam dan 1 unit motor Honda CB150X, yang berlaku sejak tanggal 1 – 9 September 2022.

Pada malam puncak acara pengundian tersebut akan diundi dan diumumkan di Instagram Openair Resto Bar Market, bagi mereka yang beruntung selama periode tanggal tersebut.

Marco berharap dengan adanya area baru Patio dan even A Night of Extravaganza, mampu memberikan suasana baru bagi para pengunjung setia Openaire selama ini dan menambah hiburan destinasi wisata baru di Kota Semarang. (Ak/El)

Leave a Reply