Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Paket Wedding Lengkap di Aston Inn Pandanaran Semarang

×

Paket Wedding Lengkap di Aston Inn Pandanaran Semarang

Sebarkan artikel ini
Paket Wedding Lengkap
Suasana dan dekorasi Meeting Room pernikahan dengan beragam paket wedding lengkap di Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin 26 Juni 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan paket wedding lengkap dengan berbagai penawaran.

“Pernikahan merupakan impian dari setiap pasangan. Oleh karena itu, Aston Inn Pandanaran Semarang hadir untuk mewujudkan impian Anda. Dengan tim yang profesional sehingga momen spesial anda menjadi momen yang tidak akan terlupakan. ” kata Krisdiar Porandito Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang dalam keterangannya, Senin 26 Juni 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, dalam sebuah perjalan cinta, setiap pasangan menginginkan dapat berakhir bahagia sampai dengan gerbang pernikahan. Oleh karena itu ASTON Inn Pandanaran Semarang mengakomodir dengan menghadirkan beragam paket pernikahan.

Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket pernikahan seperti Journey of Love Akad Nikah.

Paket wedding lengkap Journey of Love Akad Nikah ini untuk 50 orang termasuk usage meeting room up to 4 hours.Dengan fasilitas lengkap, antara lain, Lunch/Dinner buffet for 50 persons, Decoration on Akad Nikah table. Serta Standard Sound System, dan Recetion Desk.

“Tidak hanya untuk 50 orang, Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan paket Amethyst untuk 100 orang,” kata Pora sapaan akrabnya, Senin 26 Juni 2023.

Termasuk Buffet for 100 persons inclusive 2 item food stall, lanjut Pora, Free function room up to 4 hours with electricity 10.000 watt. Serta Food Tasting for 6 persons, Complimentary ne night stay at Suite Room. (inclusive : bridal room decor, cake, fresh fruit and breakfast for 2 persons).

Tinggalkan Balasan