Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pemkot Semarang Gelar Penguatan Gugus Tugas Kota Layak Anak

×

Pemkot Semarang Gelar Penguatan Gugus Tugas Kota Layak Anak

Sebarkan artikel ini
Pemkot Semarang Gelar Penguatan Gugus Tugas Kota Layak Anak. /Ellya.

Semarang, 21/2 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah kota (Pemkot) Semarang berupaya melakukan berbagai langkah untuk meraih predikat utama atau pertama sebagai Kota Layak Anak tahun 2022 ini.

Salah satunya dengan menggelar Penguatan Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Semarang 2022 di Hotel Haris Semarang, Senin (21/2/22).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminnudin mengatakan, penguatan gugus tugas Kota Layak Anak (KLA) ini merupakan komitmen pemerintah kota Semarang untuk mewujudkan kota yang layak bagi anak-anak.

“Kegiatan kali ini sebagai upaya untuk mempersiapkan anak-anak dimasa depan, seperti yang disampaikan bapak Presiden tentang cita-cita bangsa Indonesia tahun 2045 sebagai tahun emas dalam rangka mempersiapkan anak anak kita menjadi pemimpin-pemimpin bangsa,” ujar Iswar, usai membuka acara.

Menurutnya, Pemkot Semarang tak hanya menargetkan raihan predikat utama Kota Layak Anak, namun melalui penguatan gugus tugas KLA ini sekaligus jadi ajang mempersiapkan anak-anak menjadi generasi lebih baik, memiliki kekuatan yang lebih prima lagi, memiliki inovasi dan kreatifitas.

“Dengan adanya program Kota Layak Anak ini, bersama DP3A kami ciptakan anak-anak yang mampu memiliki inovasi dan kreatifitas, memiliki kemerdekaan berpikir, dan kemerdekaan bergerak. Diharapkan mereka menjadi anak anak sehat dan kuat untuk membawa Indonesia semakin baik lagi,” kata Iswar.

Tinggalkan Balasan