Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pemkot Semarang Terima Predikat WTP Ke-6 Berturut-turut

×

Pemkot Semarang Terima Predikat WTP Ke-6 Berturut-turut

Sebarkan artikel ini
Pemkot Semarang Terima Predikat WTP Ke-6 Berturut-turut

Di sisi lain, Hendi juga menyebutkan jika pengelolaan keuangan menjadi fondasi penting dalam peningkatan pembangunan pada sebuah wilayah, termasuk Kota Semarang. Maka selain pelaporan keuangan yang baik, anggaran yang digunakan juga harus tepat manfaat untuk masyarakat.

“Maka upaya pengelolaan dan pelaporan ini harus sejalan, yang kemudian tentu saja dengan opini WTP yang diraih, sedulur – sedulur semakin semangat dalam melakukan upaya – upaya perbaikan kinerja,” pungkasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Wali Kota Semarang itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang terus mendukung pembangunan di Kota Semarang.

“Hari ini dengan perbaikan sistem kerja yang terus ditingkatkan, Pemerintah Kota Semarang bekerja seperti di dalam akuarium, sehingga siapa saja dapat melihat dan mengawasi. Maka terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendorong perbaikan positif di Pemkot Semarang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah, Ayub Amali menyampaikan bahw meski masih ada beberapa permasalahan yang ditemui, namun pelaporan keuangan yang diberikan sebenarnya tetap masih dalam batas wajar tanpa pengecualian.

“Meskipun ada beberapa masalah yang ditemui, tapi statusnya masih dalam taraf wajar tanpa pengecualian,” tutur Ayub. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan