Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Peringati Hari Ibu, Mbak Ita: Sebagai Anak Harus Berbakti Kepada Orang Tua, Khususnya Ibu

×

Peringati Hari Ibu, Mbak Ita: Sebagai Anak Harus Berbakti Kepada Orang Tua, Khususnya Ibu

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

SEMARANG, 22/12 (BeritaJateng.net) – Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, menyampaikan bahwa sebagai anak kepada seorang Ibu, harus berbakti dan mencintai Ibu setulus hati.

Hari ibu menjadi salah satu momentum yang sangat penting, sebagai bentuk sara syukur kepara para ibu yang yelah merawat dan membesarkan buah hatinya dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Tak heran jika hari ibu sering kali menjadi momen bagi anak untuk menyampaikan rasa cinta, sayang dan terimakasihnya kepada Ibu.

“Sebagi seorang anak, wajib hukumnya untuk selalu menghormati kedua orang tua kita, Khususnya Ibu, pada hari ini 22 Desember, bertepatan dengan hati ibu, marilah kita senantiasa mencintai, menyayangi Ibu sepenuh hati”, Kata Wakil Wali Kota Semarang, yang akrab disapa Mbak Ita ini, Rabu (22/11).

Perlu diketahui bahwa, di Indonesia hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Dalam momentum memperingati hari ibu, banyak orang biasanya memberikan hadiah spesial untuk ibu mereka atau sekedar memberikan ucapan selamat hari ibu yang menyentuh dan penuh makna.

Mbak ita juga mengatakan, bahwa dirinya juga sangat menyayangi sosok seorang Ibu, dari sejak mulai sekolah, kuliah, dan kemudian hingga saat ini bekerja, pihaknya tidak pernah merepotkan orang tua,dan tidak menyusahkan serta menyakiti hati orang tua, khususnya Ibu.

“Alhamdulillah, sehak sekolah, kuliah, dan hingga saya bekerja sampai dengan saat ini, saya tidak pernah menyakiti hati orang tua, khususnya Ibu. Kita sebagai anak, janganlah merepotkan Ibu, menyusahkan Ibu, Mereka para Ibu, merawat kita sehak di dalam kandungan Lho. Marilah kita menyayangi mereka, para ibu kita tercinta,” Ujar Mbak Ita.

Tinggalkan Balasan