Pertama Kali Dampingi Suami Naik Pangkat, Artis Yeni Inka Mengaku Grogi

Yeni Inka dampingi sang suami dalam prosesi kenaikan pangkat. /Foto: Heri P.

BLORA, 3/1 (Beritajateng.tv) – Artis cantik Yeni Inka yang dijuluki Ratu Ambyar baru pertama kali mendampingi suaminya mengikuti upacara prosesi kenaikan pangkat di Polres Blora, Jawa Tengah, Selasa (3/1/2023).

Menariknya, Yeni mengaku deg – degan dan grogi saat mengikuti upacara prosesi kenaikan pangkat dengan pakaian anggota Bhayangkari.

“Rasanya dredek, grogi. Ini kan yang pertama kali ya, mengikuti upacara. Sebagai seorang istri, saya akan selalu siap mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai seorang anggota Polri,” ucap Yeni Inka, Selasa (3/1/2023).

Suami Yeni Inka yakni Briptu Krisna yang bertugas sebagai anggota polsek Cepu, kini naik satu tingkat menjadi Brigadir Polisi.

Ia bersama 63 anggota polisi lainnya hari ini bersma sama mengikuti upacara prosesi kenaikan pangkat dihalaman Polres Blora.

Prosesi kenaikan pangkat begitu khitmat, puluhan anggota yang naik pangkat bersujud syukur dan disiram air kembang oleh pasangannya dan Kapolres Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menyampaikan kepada seluruh anggota terutama yang naik pangkat agar terus semangat dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan mengucapakan selamat kepada saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat semoga dengan ini akan menjadi pendorong dan motivasi saudara dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdian pada bangsa dan negara,” jelas Kapolres Blora.

Sebanyak 62 anggota Polres Blora yang naik pangkat terdiri dari, anggota yang semula berpangkat Iptu ke AKP 5 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Aiptu Ke Ipda (Pengabdian) 1 orang, Aipda ke Aiptu 7 orang, Bripka ke Aipda 17 orang, Brigadir ke Bripka 6 orang, Briptu Ke Brigpol 18 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang. (Her/El)

Tinggalkan Balasan