Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Pesona Koeta Toea, Rekomendasi Pusat Oleh-oleh sekaligus Wisata di Semarang yang Cocok Buat Keluarga!

×

Pesona Koeta Toea, Rekomendasi Pusat Oleh-oleh sekaligus Wisata di Semarang yang Cocok Buat Keluarga!

Sebarkan artikel ini
koeta toea semarang
Dekorasi ala Timur Tengah di Koeta Toea saat Ramadhan dan Lebaran. (Dokumentasi Koeta Toea)

SEMARANG, beritajateng.tv – Libur panjang lebaran tentu membuat usaha di seluruh Kota Semarang berlomba-lomba mengadakan kegiatan agar ramai dikunjungi oleh masyarakat. Tak terkecuali Koeta Toea.

Pusat oleh-oleh dan kuliner terbesar di Kota Semarang itu siap menyambut libur panjang lebaran dengan berbagai wahana dan atraksi menarik. Seperti diketahui, tema dan dekorasi Koeta Toea memang berubah setiap momentum tertentu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Misal saat Hari Natal bulan Desember kemarin terdapat dekorasi salju. Atau saat bulan Februari perayaan Imlek terdapat puluhan lampion dan pertunjukkan barongsai.

Sementara hingga saat ini, Koeta Toea masih mengusung konsep dekorasi bernuansa Ramadhan ala Timur Tengah.

“Ada karpet ala Aladin, ada juga talent sesuai tema seperti Tarian Sufi, dance Yasmin, drama musikal, jadi sembari makan sembari nognkrong bisa menyaksikan acara yang berlangsung,” kata Marketing Communication Koeta Toea, Hernandez Aldian Yudha Priatama saat beritajateng.tv hubungi pada Jumat, 5 April 2024.

Hernandez mengatakan, konsep klasik ala Eropa yang Instagrammable memang merupakan keunggulan Koeta Toea. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang untuk berswafoto bersama.

BACA JUGA: Sejumlah Hotel di Semarang Targetkan Okupansi 100 Persen Selama Libur Lebaran

Selain itu, Koeta Toea juga menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas daerah serta pusat kuliner yang menyajikan hidangan dari berbagai daerah dan manca negara.

Selama bulan Ramadhan ini, lanjut Hernandez, Koeta Toea juga memiliki paket buka bersama all you can eat dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 50 ribu saja.

“Kami ada pembaruan dekorasi tambahan yaitu grabah, semacam kendi, jadi nuansanya bertambah, bisa kami bilang lebih meriah dekorasi tahun ini dibanding tahun lalu,” ucapnya.

Perbanyak stok oleh-oleh untuk sambut pemudik

Menjelang lebaran, Hernandez mengatakan jika pihaknya melakukan persiapan khusus. Berkaca pada pengalaman tahun sebelumnya, Koeta Toea akan memperbanyak stok produk oleh-oleh serta menambah jenis produk baru.

Tinggalkan Balasan