Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Angkringan Omah Semar Solo Tempat Nongkrong Para Artis, Wedang Jokowi Jadi Menu Andalannya

×

Angkringan Omah Semar Solo Tempat Nongkrong Para Artis, Wedang Jokowi Jadi Menu Andalannya

Sebarkan artikel ini
Angkringan Omah Semar Solo
Potret pengunjung Angkringan Omah Semar Solo. (Foto: Instagram/@angkringan_omahsemar)

SOLO, beritajateng.tv – Sudah pada tahu belum bahwa di Solo ternyata ada salah satu angkringan yang cukup unik loh. Sebut saja namanya Angkringan Omah Semar yang kini menjadi favorit para pejabat dan artis.

Meski tempat tersebut terbilang cukup ramai, namun jangan khawatir soal pelayanannya. Karena para pengunjung akan tetap mendapatkan pelayanan spesial loh.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lokasinya berada di Jalan Duku 1, Jajar, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Mudah untuk kamu temukan melalui Google Maps. Penasaran apa saja keunikan yang menjadi daya tarik tempat ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

BACA JUGA: Angkringan Raden Bagus Kota Lama Semarang Berkonsep Plataran Terbuka dengan Live Akustik

Daya Tarik Angkringan Omah Semar Solo

Selain terkenal dengan makanan dan minumannya yang berkualitas, Angkringan Omah Semar Solo juga cocok untuk keluarga karena memiliki area kolam ikan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Selain itu, bangunan unik Omah Semar Jajar juga bisa menjadi latar belakang foto yang menarik. Tak heran apabila tempat ini menjadi salah satu tempat favorit para pejabat dan artis.

Selain di Jajar Solo, Angkringan Omah Semar juga ada di Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, dengan nama Angkringan Omah Semar Danliris.

Untuk jam bukanya sendiri yaitu mulai dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Sementara itu, angkringan Omah Semar Danliris buka lebih awal, yakni pukul 10.00 WIB.

Menu Andalan

Tinggalkan Balasan