PKS Kota Semarang Berbagi Ribuan Takjil dan Peduli Yatim Dhuafa di Millad Ke 20

PKS Kota Semarang Berbagi Ribuan Takjil dan Peduli Yatim Dhuafa di Millad Ke 20

SEMARANG, 19/4 (BeritaJateng.tv) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melaksanakan sejumlah agenda untuk menyemarakkan kegiatan milad PKS ke-20 yang jatuh pada Rabu (20/4/2022).

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya, Selasa (19//4/2022) di Kota Semarang mengatakan sejumlah kegiatan yang digelar adalah turut menyukseskan program nasional berbagi 2 juta paket hidangan berbuka atau takjil.

Kegiatan yang digelar tersebut semuanya bertemakan pelayanan kepada masyarakat, terutama saat Ramadhan dan pasca pandemi yang mulai mereda.

“DPP memiliki program nasional berbagi hidangan berbuka sebanyak 2 juta paket, untuk Kota Semarang kita bagi 20 ribu paket berbuka,”kata Suharsono.

Puluhan ribu paket berbuka itu, kata dia, mulai dibagikan sejak Senin (18/4/2022) hingga sepekan sebelum Idul Fitri.

“Kita bekerja sama dengan organisasi sayap PKS Gema Keadilan, juga struktur di tingkat DPD baik bidang perempuan atau pembagian dilaksanakan di seluruh Kecamatan denga penanggungjawab masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC),”jelasnya.

Tak hanya program puluhan ribu paket berbuka, Suharsono mengatakan sejumlah kegiatan lain yang digelar untuk menyemarakkan Milad PKS ke-20 adalah peduli Yatim dan Dhuafa.

“Kita membagikan paket santunan kepada Yatim dan Dhuafa dalam program Peduli Yatim Dhuafa kita bagikan sebanyak 346 paket,”tandas pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Untuk kegiatan puncak Milad, imbuh Suharsono, rencananya akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri yakni pelaksanaan Halal Bi Halal.

“Pada puncak milad tersebut kita gelar halal bi halal sekaligus konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 bersama kader dan struktur,”tandasnya.

Selain sejumlah kegiatan itu, PKS Kota Semarang juga menggelar kenduri nelayan dan dialog UMKM yang digelar dalam semarak Milad PKS ke-20 pada awal April 2022 lalu. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.