Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024 Kembali Digelar, Bakal Hadir di Sembilan Kota Besar

×

PLN Mobile Proliga 2024 Kembali Digelar, Bakal Hadir di Sembilan Kota Besar

Sebarkan artikel ini
PLN Mobile Proliga 2024
Jumpa pers PLN Mobile Proliga tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta sebagai kota pertama. (Steve Arie/beritajateng.tv)

YOGYAKARTA, beritajateng.tv – Kompetisi bolavoli kasta tertinggi di Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024, kembali memulai babak baru dari sajian aksi yang menegangkan dan kompetitif.

Dalam upaya menemukan juara baru, kegiatan PLN Mobile Proliga telah memasuki tahun ke-22 ini akan berlangsung mulai 25 April 2024 hingga 21 Juli 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, kegiatan ini menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik dari tujuh tim putra dan tujuh tim putri.

Kompetisi bergengsi ini menjadi sorotan karena melibatkan tim-tim unggulan dari sembilan kota besar di Tanah Air.

Di sektor putra, kehadiran tim-tim seperti Jakarta LavAni Allobank Electric, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN. Ada Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, serta tim pendatang baru. Serta Jakarta Garuda Jaya, menjanjikan persaingan sengit untuk merebut gelar juara.

Sementara itu, di sektor putri, kehadiran tim-tim seperti Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Juga Jakarta BIN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN, dan juga tim baru, Jakarta Livin Mandiri. Akan menambah kemeriahan pertandingan dengan strategi dan kekuatan masing-masing.

Jadwal PLN Mobile Proliga

Perjalanan kompetisi ini akan melintasi sembilan kota besar, mulai dari Yogyakarta, Semarang, dan Palembang untuk babak reguler 1 (25 April – 12 Mei 2024).

Kemudian berlanjut ke Gresik untuk babak reguler 1 dan 2 (16-19 Mei 2024). Serta melanjutkan ke Bandung, Malang, dan Pontianak untuk babak reguler 2 (6-23 Juni 2024).

Pertarungan puncak akan digelar di Kediri dan Solo untuk Final Four (4-14 Juli 2024). Sebelum mencapai puncaknya di Yogyakarta sebagai laga grand final (20-21 Juli 2024).

Laga pembuka akan menampilkan juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, yang juga menjadi tuan rumah. Melawan tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya, pada Kamis (25/4/2024) di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Manajer LavAni, Ossy Dermawan, menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan lawan apapun meskipun Garuda Jaya diperkuat oleh pemain-pemain muda.

Tinggalkan Balasan