Presiden Jokowi Blusukan Ke Pasar Malang Jiwan Colomadu

Presiden Jokowi Blusukan Ke Pasar Malang Jiwan Colomadu. /Foto: Humas Kodam.

Solo, 21/11 (BeritaJateng.tv) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono dampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengunjungi Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin Presiden untuk mengetahui sekaligus memantau harga harga barang di pasar. Senin (21/11/2022).

Sembari mengecek harga barang, disela sela kunjungannya Presiden turut membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada para pedagang, sekaligus menyapa para masyarakat yang hadir.

“Ini kan akhir tahun, kita ngecek harga harga barang yang ada di pasar, kemarin saya ngecek di Bali ternyata berbeda dengan yang ada di provinsi yang lain,” ungkap Presiden.

Sebelumnya pada Kamis (17/11) lalu, Presiden sempat mengunjungi pasar di Bali dan menemukan perbedaan harga di antara provinsi tersebut. Salah satunya adalah harga minyak goreng dan tempe yang saat ini diketahui sedang mengalami kenaikan.

Atas temuan tersebut, Presiden mengatakan akan segera mencari solusi untuk mengatasi kenaikan harga yang terjadi di pasar.

Selain Pangdam, terlihat Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., dan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., juga turut mendampingi Presiden blusukan ke Pasar Malang Jiwan Colomadu.
(Ak/El)

Leave a Reply