Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Puluhan Bus Terparkir Sejak Pagi, Ratusan Simpatisan Siap Ikuti Apel Siaga PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri

×

Puluhan Bus Terparkir Sejak Pagi, Ratusan Simpatisan Siap Ikuti Apel Siaga PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri

Sebarkan artikel ini
Bus Apel Siaga
Puluhan bus yang bakal mengantar ratusan massa PDI Perjuangan terparkir di Wonderia sebelum bertolak menuju Stadion Jatidiri, Jumat, 25 Agustus 2023. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Titik kumpul keberangkatan ratusan massa simpatisan PDIP salah satunya terlihat di Wonderia, Jalan Sriwijaya. Sejak pagi, belasan bus yang bakal mengantar mereka menuju Apel Siaga PDIP telah terparkir rapi di halaman depan eks taman hiburan tersebut.

Ratusan massa simpatisan PDI Perjuangan dari Kota Semarang dan sekitarnya bakal bertolak ke Stadion Jatidiri Semarang untuk memeriahkan Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jawa Tengah, Jumat, 25 Agustus 2023.

BACA JUGA: Siap Menangkan Ganjar di Jateng, Bambang Pacul Bicara Soal ‘Petugas Partai’ Hingga Budiman Minta Jatah Menteri

Ngadiono, salah satu koordinator menyebut, terdapat lebih dari 500 massa simpatisan PDIP yang berkumpul di Wonderia. Nantinya, mereka akan konvoi bersama menaiki bus menuju Apel Siaga PDIP di Stadion Jatidiri.

“Iya, salah satu titik kumpulnya ada di Wonderia, nanti berangkat bersama teman-teman,” jelasnya kepada beritajateng.tv, Jumat, 25 Agustus 2023.

Salah satu pihak yang berkumpul di Wonderia adalah PAC Candisari. Dalam keterangan terpisah, Ketua PAC Candisari Ismiyanto mengatakan sekitar 5 ribu kader PDIP Perjuangan dari Kota Semarang diperkirakan akan memerahkan Stadion Jatidiri. Sedangkan untuk PAC Candisari menghadirkan sekitar 300 orang.

Tinggalkan Balasan