Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ratusan Fotografer Halal Bihalal dan Motret Model di Taman Indonesia Kaya

×

Ratusan Fotografer Halal Bihalal dan Motret Model di Taman Indonesia Kaya

Sebarkan artikel ini
komunitas fotografer semarang
Ratusan fotografer bersama model dan MUA foto bersama disela Halal Bihalal di Taman Indonesia Kaya Semarang, Minggu 30 April 2023. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ratusan fotografer tampak memenuhi Taman Indonesia Kaya pada Minggu sore, 30 April 2023. Komunitas fotografer kumpul bareng model, desainer, dan make up artist (MUA). Mereka bersalaman secara bergantian dalam kegiatan Halal Bihalal berbagai komunitas fotografi di Kota Semarang.

Pencetus kegiatan Halal Bihalal sekaligus fotografer model Bambang RSD menuturkan, kegiatan ini kali pertama digelar kembali pasca pandemi Covid-19. Selain sebagai ajang silaturahmi, fotografer dari berbagai daerah ini berkumpul untuk hunting foto bersama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Komunitas Fotografer Kembangkan Wisata Kota Lama Lewat Foto

Bambang RSD mengatakan, acara tersebut gelaran sejumlah komunitas fotografer.

“Acara ini untuk menggabungkan teman-teman fotografer Semarang. Kebetulan momennya memang pas ya setelah Ramadhan, jadi kita bertemu pas Halal Bihalal,” terang Bambang.

Selain itu, Halal Bihalal tersebut sebagai bentuk promosi pariwisata, khususnya untuk memperkenalkan Taman Indonesia Kaya sebagai wadah kegiatan masyarakat Semarang yang cukup ikonik. Sebagai warga Semarang, Bambang merasa bersyukur karena kehadiran Taman Indonesia Kaya ini selalu memfasilitasinya dalam menggelar berbagai kegiatan positif.

“Bisa bebas berekspresi disini lewat kegiatan-kegiatan positif,” imbuhnya.

BACA JUGA: Travel Photographer Marrysa Tunjung Sari Berbagi Kisah Memotret Street Food

Bambang berharap kegiatan temu fotografer ini tidak berakhir pada Halal Bihalal saja. Namun pihaknya ingin menggagas event-event lain seputar fotografi yang diadakan di Taman Indonesia Kaya.

Tinggalkan Balasan