Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisOtomotif

Resmi Dilaunching, New Honda Stylo 160 Astra Motor Jateng Kebanjiran Order hingga 1000 Unit

×

Resmi Dilaunching, New Honda Stylo 160 Astra Motor Jateng Kebanjiran Order hingga 1000 Unit

Sebarkan artikel ini
New Honda Stylo 160
Peluncuran Skutik Premium Fashionable 160cc pertama di Indonesia yaitu New Honda Stylo 160 di Solo Square Mall, Minggu 25 Februari 2024. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SOLO, beritajateng.tv – Astra Motor Jateng resmi meluncurkan Skutik Premium Fashionable 160cc pertama di Indonesia yaitu New Honda Stylo 160 di Solo Square Mall.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyebutkan New Honda Stylo 160 ini langsung memikat banyak hati warga Jawa Tengah. Sejak rilis secara nasional pada awal Februari lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Honda Stylo 160 ini berhasil memikat hati banyak masyarakat Jateng. Terbukti saat ini lebih dari 1000 motor sudah di pesan diseluruh dealer Jawa Tengah exclude Kedu dan Banyumas. Artinya gaya modern klasik retro skutik Premium Fashionable satu ini sangat besar peminatnya,” jelas Ronaldo, Minggu 25 Februari 2024.

Lanjutnya, dengan motor skutik premium ini optimis akan bertambah banyak pemesanan, karena memang desain retro diusung pada motor skutik premium. Tak hanya itu aksesoris pun juga beberapa telah tersedia untuk Stylo 160 ini.

“New Honda Stylo 160 ini kita tawarkan ada dua pilihan. Yakni ABS dengan warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Serta tipe CBS dengan warna Glam Red, Glam Beige, Glam Black. Optimis akan penjualan memang banyak konsumen ingin memiliki motor kedua atau menambah kendaraan lagi. Jadi mereka memang sudah punya kendaraan Honda dan menginginkan yang lainya dengan model retro ini. Kemungkinan pemesanan akan bertambah dan inden bisa dua minggu,” ungkapnya.

Berikut spesifikasi New Honda Stylo 160 :

Dengan kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah di kendalikan. Dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key. Maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari – hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Tinggalkan Balasan