Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rilis Poster Film Horor Terbaru 2024 Berjudul Cerita Sofi, Begini Sinopsisnya

×

Rilis Poster Film Horor Terbaru 2024 Berjudul Cerita Sofi, Begini Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Cerita Sofi
Poster film horor Cerita Sofi. (Foto: Instagram/@film_indonesia)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pecinta film horor auto pada bingung nih karena bakal ada tambahan film terbaru yang tidak kalah seru dari film lainnya. Film tersebut berjudul Cerita Sofi, kisah mencekam yang akan menyoroti perempuan bernama Sofi.

Aktris pendatang baru yang berbakat, Sarah Beatrix, memerankan karakter Sofi dalam film. Selain Sarah Beatrix, sejumlah bintang muda berbakat lainnya dan juga artis senior akan menampilkan totalitas akting mereka dalam film Cerita Sofi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mulai dari Joshua Suherman, Annette Edoarda, Naura Hakim, hingga Irsyadillah. Sederet bintang senior juga mendukung adanya film tersebut, seperti Roweina Umboh serta Egi Fedly. Yang Selain itu, terdapat juga karakter cameo yang diperankan Natasha Germani.

BACA JUGA: Kapan Film Horor Vina Sebelum 7 Hari Tayang di Bioskop? Berikut Jadwalnya

Kabarnya, film ini akan segera tayang di bioskop tahun ini. Sembari menunggu jadwal tayangnya, simak terlebih dahulu sinopsis dari film tersebut.

Sinopsis Film Cerita Sofi

Film Cerita Sofi mengisahkan tentang lima saudara yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat. Namun, dalam perjalanan mereka, terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian Sofi. Akibat tragedi tersebut, keempat saudara Sofi merasa bersalah dan mulai mendapatkan teror yang aneh.

Proses produksi film ini rencananya berlangsung selama 15 hari, dengan sebagian besar lokasi pengambilan gambarnya yaitu di daerah Puncak dan Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan