Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Sambut Ramadan, Smartfren Hadirkan Triple Kejutan Bonus Kuota Setahun

×

Sambut Ramadan, Smartfren Hadirkan Triple Kejutan Bonus Kuota Setahun

Sebarkan artikel ini

Smartfren menghadirkan berbagai produk dan program baru Triple Kejutan menyambut bulan Ramadan

Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad Fadillah dan Gede Dede Wiryana, Regional Technical Leader Central Java melaunching promo Triple Kejutan di Verve Resto Semarang, Kamis (16/3/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG, 16/3 (beritajateng.tv) – Menjelang datangnya bulan Ramadan, Smartfren kembali memanjakan pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk dan program baru Triple Kejutan, yang dirancang 100 persen untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad Fadillah mengatakan, program Triple Kejutan ini diusung untuk memberikan manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan tentunya yang akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan yaitu ekstra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

“Fokus kami selalu memberi jawaban paling memuaskan untuk kebutuhan internet pelanggan. Pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka,” ujarnya.

Menggunakan internet, lanjutnya, semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. “Tambahannya, ekstra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren,” tutur M. Fadillah, saat konferensi pers di Verve Resto Semarang, Kamis (16/3/2023).

Dijelaskan Fadillah, bahwa Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan sangat mudah. Hanya dengan Rp30.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100 persen 4G dengan paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di kisaran harga yang sama.

“Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan