Scroll Untuk Baca Artikel
Nasional

Sampai Kapan Cuti Bersama Lebaran 2023? Awas, Perhatikan Tanggal-tanggalnya

×

Sampai Kapan Cuti Bersama Lebaran 2023? Awas, Perhatikan Tanggal-tanggalnya

Sebarkan artikel ini
cuti bersama lebaran
Idulfitri kali ini teredapat libur yang cukup panjang selama seminggu, namun sampai kapan cuti bersama lebaran? Awas, perhatikan tanggalnya! (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pada tanggal 22 April 2023, umat Muslim telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H. Selama perayaan tersebut, para pekerja juga mendapat hari libur bersama. Namun, berapa lama cuti bersama lebaran 2023? Berikut adalah penjelasannya.

Sebagaimana kita tahu bahwa Pemerintah telah menetapkan jadwal libur nasional dan cuti bersama lebaran 1444 H / 2023 M melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) dari tiga Menteri yang mengatur tentang “Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

SKB tersebut juga memuat informasi mengenai jadwal cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 2023. Namun, pertanyaannya adalah sampai kapan cuti bersama untuk Idul Fitri 2023?

Dalam pertemuan terbatas, Presiden Jokowi menyetujui perubahan pada Surat Keputusan Bersama (SKB) yang telah ditandatangani oleh tiga Menteri mengenai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2023 pada akhir bulan Maret 2023.

Penandatanganan perubahan SKB tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Muhadjir Effendy selaku Menko PMK, Ida Fauziyah selaku Menaker, Yaqut Cholil Qoumas selaku Menteri Agama, dan Abdullah Azwar Anas selaku Menteri PAN-RB.

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai jadwal libur nasional dan cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 2023 berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) dari tiga Menteri pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan