Satpolair Polres Demak Lakukan Patroli Cegah Kebakaran dan Warga Tenggelam

Demak, 4/5 (BeritaJateng.tv) – Satpolair Polres Demak melaksanakan giat patroli kepada masyarakat di pesisir kawasan Morodemak, Rabu (04/05/2022).

Kasat Polairud Polres Demak Iptu Sulkan, menekankan kepada anggota untuk tetap aktif melaksanakan patroli dan mengimbau warga di pesisir agar tidak terjadi kebakaran seperti yang terjadi di Cilacap.

“Saya menekankan kepada anggota untuk tetap patroli diwilayah pesisir dan mengimbau kepada nelayan agar dalam memperbaiki mesin kapal tetap berhati-hati, dan dijauhkan dari kapal yang lain,” ucap Sulkan.

Sulkan juga menambahkan selain imbaun tentang kebakaran juga tentang pengunjung wisata pantai Moro Demak untuk tetap berhati-hati.

“Saya mengimbau kepada pengunjung wisata Moro Demak untuk berhati-hati dalam berwisata, untuk tidak berenang jauh dari pantai dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Jamal (43) nelayan yang memperbaiki kapal, berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengingatkan untuk berhati-hati dalam memperbaiki kapal, agar tidak terjadi kebakaran seperti yang terjadi di Cilacap.

Murtinah (37) pengunjung pantai Moro Demak, sangat berterima kasih atas perhatian pihak Kepolisian mengingatkannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak polisi yang telah perhatian mengingatkan kami terutama mengawasi anak-anak dalam bermain di Pantai Moro Demak,” ujarnya. (Bw/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.