Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Senja Kita Cafe Goa Rong Tempat Nongkrong Asik di Semarang, Berikut Informasi Lengkapnya

×

Senja Kita Cafe Goa Rong Tempat Nongkrong Asik di Semarang, Berikut Informasi Lengkapnya

Sebarkan artikel ini
Cafe Goa Rong View Semarang
Senja Kita Cafe Goa Rong View Semarang. (Foto: instagram/@goa_rong_view)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sudahkah kamu mengetahui tentang tempat hangout yang menyenangkan dengan pemandangan terbaik di Semarang? Namanya adalah Senja Kita Cafe Goa Rong View yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Berkunjung ke sana akan memberikan pengalaman merasakan keseruan nongkrong di atas awan. Selain keindahan pemandangannya, tempat tersebut juga sangat menyegarkan, nyaman, bersih, dan sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini informasi lengkap seputar tempat tersebut mulai dari daya tarik, lokasi hingga tiket. Jangan lupa catat lokasinya siapa tahu bisa buat agenda kamu nanti bersama dengan teman ataupun keluarga.

Harga Tiket Senja Kita cafe Goa Rong Semarang

Mengunjungi tempat tersebut kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp20.000. cukup terjangkau bukan untuk menikmati pemandangan alam yang serasa di atas awan.

BACA JUGA: Intip Rekomendasi Restoran di Semarang Paling Romantis 2024, Pasangan Auto Happy

Jam Buka

Tempat yang satu ini buka mulai dari pukul 07.00-17.00 WIB. Untuk dapat menikmati pemandangan terbaik, alangkah baiknya kamu mengunjungi saat pagi hari.

Perjalanan menuju Goa Rong dari Semarang membutuhkan jarak sekitar 43,2 kilometer dengan estimasi waktu tempuh sekitar 50 menit. Rutenya meliputi Tol Tanjungmas-Srondol, Tol Srondol-Jatingaleh, Tol Tembalang-Ungaran, Tol Ungaran-Bawen, kemudian melalui Jl Tuntang Bringin, Jl Lerak, dan berakhir di Goa Rong.

Tinggalkan Balasan