Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Siap Tayang di Bioskop 2024! Begini Review Mereka yang Sudah Nonton Film Possession: Kerasukan

×

Siap Tayang di Bioskop 2024! Begini Review Mereka yang Sudah Nonton Film Possession: Kerasukan

Sebarkan artikel ini
Possession Kerasukan
Poster film horor Possession Kerasukan. (Foto: Instagram/@film_indonesia)

SEMARANG, beritajateng.tv – Possession: Kerasukan merupakan salah satu film horor Indonesia yang siap tayang pada awal Mei 2024. Film ini baru saja menghadirkan trailernya beberapa minggu yang lalu menampilkan sebuah ketegangan yang luar biasa.

Terlebih lagi, trailernya tersebut tampil dengan penuh misteri dengan nuansa yang begitu menegangkan. Meski sebelumnya sempat mendapatkan larangan di Inggris lantaran banyak adegan yang terpotong saat rilis di Amerika Serikat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lantas, seperti apa keseruan dari film horor yang satu ini? Berikut review dari mereka yang sudah menyaksikan film tersebut di bioskop.

Review Film Possession: Kerasukan

Remake yang menyesuaikan dengan kultur Indonesia

Mungkin tidak semua dari kita pernah menyaksikan film aslinya yang cenderung menuju ke arah ‘film seni’ dan sulit untuk dapat mengerti. Namun, dalam versi Indonesia-nya, film yang karya Lele Laila ini menggunakan budaya Indonesia untuk menggantikan beberapa elemen yang kurang sesuai dan muncul dalam film aslinya.

BACA JUGA: Berikut Jadwal Film Horor Pengantin Iblis, Persembahan Terbaru dari Lyto Pictures

Lele menyisipkan unsur-unsur yang akrab dengan kehidupan sehari-hari kita, seperti pocong dan adegan ketegangan tiba-tiba. Dua elemen penting yang tidak ada dalam film aslinya yang lebih fokus pada unsur dramatis.

Tinggalkan Balasan