Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePolitik

Temui Sekjen DPP PDIP di Jakarta, Gibran: Saya Tetap Tegak Lurus Arahan Ibu Ketua Umum

×

Temui Sekjen DPP PDIP di Jakarta, Gibran: Saya Tetap Tegak Lurus Arahan Ibu Ketua Umum

Sebarkan artikel ini
gibran rakabuming
Gibran Rakabuming Raka telah memenuhi panggilan DPP PDIP ke Jakarta, ia pun menegaskan bahwa ia tetap tegak lurus arahan ibu ketua umum. (Foto: @ferdinand_mpu/Twitter)

JAKARTA, beritajateng.tv – Walikota Solo yang juga merupakan kader PDIP, Gibran Rakabuming Raka, memenuhi panggilan dari DPP PDIP di Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).  Hal itu lantaran sebelumnya ia mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pertemuan dengan relawan di Solo.

Usai pertemuan itu, Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa ia sepenuhnya mengikuti arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gibran Rakabuming Raka telah menemui Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Ketua Mahkamah Partai, Komarudin Watubun. Ia pun telah menjelaskan tentang apa yang ia lakukan sewaktu mendampingi Prabowo dalam pertemuan dengan relawan di Solo.

BACA JUGA: Dapat Panggilan DPP PDIP Usai Temui Prabowo, Gibran: Dipanggil, Ditegur, Dihukum, Monggo Silakan

“Saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z terkait pertemuan kemarin. Dan Alhamdulillah, beliau-beliau dapat memahami itu. Sekali lagi terimakasih untuk masukan dan nasihatnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan