Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

Terpilih jadi Ketua KONI Jateng, Bona Ventura Bidik Potensi Atlet di Sekolah dan Perguruan Tinggi

×

Terpilih jadi Ketua KONI Jateng, Bona Ventura Bidik Potensi Atlet di Sekolah dan Perguruan Tinggi

Sebarkan artikel ini
Bona Ventura Sulistiana ketika ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI Jateng 2021-2025. (istimewa)

SEMARANG, 23/12 (beritajateng.tv) – Bona Ventura Sulistiana ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI Jateng dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jateng yang berlangsung di Patra Hotel & Convention Center Semarang, Kamis (23/12/2021).

Musorprov KONI Jateng berlangsung cepat karena Bona merupakan calon tunggal. Bona terpilih secara aklamasi karena dalam proses pendaftaran dan penjaringan calon yang dilakukan beberapa waktu lalu tidak ada calon lain yang mendaftar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bona Ventura mendapat dukungan dari 83 pemilik suara terdiri dari cabor 49, KONI kabupaten/kota 30 dan Badan Fungsional 4,” ungkap Wakil Ketua Tim 9 penjaringan dan pendaftaran calon Adeng Sudarwanto.

Ketua Sidang penetapan Ketua KONI Jateng Dance Ishak Palit menawarkan kepada peserta sidang apakah Bona Ventura bisa ditetapkan sebagai Ketua Terpilih karena hanya ada satu calon.

“Sehubungan hanya ada satu calon dengan dukungan mayoritas peserta Musorprov, apakah Bona Ventura bisa kita putuskan sebagai Ketua Umum KONI Jateng 2021 – 2025?,” ujarnya. Peserta pun serempak menjawab setuju.

Dengan keputusan tersebut maka Bona Ventura sah menjadi Ketua Umum KONI Jateng periode 2021 – 2025.

Tinggalkan Balasan