Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Timnas Argentina Bakal Ladeni Australia sebelum Pertandingan di Indonesia

×

Timnas Argentina Bakal Ladeni Australia sebelum Pertandingan di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Timnas Argentina
Pemain timnas Argentina berfoto dengan trofi Piala Dunia usai laga persahabatan melawan Panama di Estadio Monumental, Buenos Aires, Argentina, Kamis 23 Maret 2023. (ant)

BEIJING, beritajateng.tv – Juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina akan meladeni tantangan Timnas sepak bola Australia. Laga tersebut akan berlangsung di Workers Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Pertandingan persahabatan Timnas Argentina tersebut akan berlangsung sebelum Lionel Messi dan kawan-kawan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni 2023 nanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Timnas Argentina Resmi Umumkan Laga FIFA Matchday Kontra Indonesia, Berikut Ini Tanggal Mainnya

Pertandingan melawan Australia tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi para pemain Timnas Argentina bermain luar negeri setelah menjuarai Piala Dunia 2022, tulis media China, Sabtu 3 Juni 2023.

Penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Argentina dan Australia di Beijing pun akan segera diumumkan.

Mantan pemain top Argentina Juan Sebastian Veron bersama Dubes Argentina untuk China Sabino Vaca Narvaja menghadiri peluncuran “China Football Eagle Program”. Acara berlangsung di Capital University of Physical Education and Sports di Beijing, Sabtu 3 Juni 2023.

BACA JUGA: FIFA Match Day Argentina VS Timnas Indonesia, Erick : Garuda Terbang Tinggi

Tinggalkan Balasan