Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Usai Umumkan Lepas Jilbab, Kini Viral Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel

×

Usai Umumkan Lepas Jilbab, Kini Viral Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel

Sebarkan artikel ini
zara ridwan kamil
Zara, anak Ridwan Kamil pamer produk makanan McDonald's. (Instagram/@camiliazr)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tampaknya sosok Camilia Laetitia Azzahra atau Zara kini kembali menjadi bahan perbincangan publik di media sosial.

Usai beberapa waktu lalu menghebohkan publik dengan pengumuman melepas hijabnya, kini anak Ridwan Kamil tersebut mengunggah kiriman makanan dari restoran cepat saji bernama McDonald’s.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Trims kim dokja,” begitulah caption yang Zara tuliskan di unggahan Instagram-nya, Selasa 16 April 2024.

Dalam unggahannya, tampak kantong kertas berisi dua produk dari McDonald’s yang tampaknya merupakan kiriman temannya.

Sebagaimana kita ketahui, McDonald’s merupakan salah satu restoran yang diboikot karena anggapan mendukung aksi zionis Israel dalam melakukan genosida di Palestina.

BACA JUGA: Putuskan Lepas Jilbab Hingga Menuai Pro Kontra, Ini Profil Zara Anak Ridwan Kamil

Mayoritas masyarakat Indonesia memboikot McDonald’s karena anggapan produk asal Amerika Serikat tersebut terafiliasi dengan aksi Israel.

Salah satu bukti nyatanya adalah ketika McDonald’s mengirim 4 ribu makanan untuk tentara Israel.

“Kami terus mendonasikan ribuan makanan harian kepada tentara di seluruh negeri. Sebagai tambahan, tentara dan pasukan keamanan juga mendapatkan diskon 50 persen yang datang ke cabang kami,” kata McDonalds dalam akun social medianya melansir dari Businessinsider, Selasa 16 April 2024.

Netizen serbu akun Instagram ibunda Zara

Lebih lanjut, setelah Zara mengunggah foto tersebut, tampak warganet mengungkapkan rasa kecewanya kepada anak mantan Wali Kota Bandung tersebut.

“Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi,” tulis salah satu komentar netizen di Instagram @camilliazrr.

Tak hanya kepada Zara, bahkan ibunya, Atalia Praratya juga turut menjadi sasaran netizen karena unggahan perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan