Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Vitinho dan Gali Sukses Raih Poin untuk PSIS Lawan PSM

×

Vitinho dan Gali Sukses Raih Poin untuk PSIS Lawan PSM

Sebarkan artikel ini
Vitinho dan Gali
Laga pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSM Makasar berakhir dengan skor 2:1 yang dicetak Vithino dan Gali di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 30 September 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan PSM Makasar dengan skor 2-1 dua gol dari Gali Freitas dan Vitinho.

Pertandingan antara PSIS Semarang dan PSM Makasar itu berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu, 30 September 2023.

Dua pemain sayap Gali Freitas dan Vitinho berhasil membuahkan dua gol menghantarkan PSIS Semarang unggul 2-1 atas tim tamunya PSM Makasar.

Gol tercipta pada babak pertama oleh Gali menit 29 dan Vitinho pada menit 35. Kedua tim bermain sangat ketat dan PSM Makasar pun mempunyai banyak peluang namun belum membuahkan gol ke gawang PSIS Semarang.

Pada babak kedua PSM Makasar mulai bermain agresif menggempur terus pertahanan PSIS Semarang, dan pemain PSM K.

Nambu menciptakan gol pada menit 66 dengan tendangan jarak jauh yang tak mampu tergapai penjaga gawang PSIS Semarang. Dan skor tetap 2-1 hingga pertandingan akhir.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan sangat bahagia dengan perolehan tiga poin hari ini. PSIS menang 2-1 atas PSM Makasar, namun seharusnya PSIS mampu menang banyak.

“Cukup bahagia kemenangan hari ini tiga poin. Seharusnya PSIS di babak kedua dapat kill the game karena banyak peluang menghasilkan gol,” tuturnya saat konferensi pers di Jatidiri.

Gilbert Agius mengaku sangat bahagia dengan hasil tiga poin hari ini yang mampu membawa PSIS Semarang naik peringkat 3.

Tinggalkan Balasan