Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Wabup Blora Minta Guru Bekerja dengan Hati

×

Wabup Blora Minta Guru Bekerja dengan Hati

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Wabup Blora Tri Yuli Setyowati memimpin upacara hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Wabup Blora Tri Yuli Setyowati memimpin upacara Hardiknas di Halaman Kantor Bupati Blora, Selasa (2/5/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA, (beritajateng.tv) – Wakil Bupati Wabup Blora memimpin upacara hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman kantor Bupati Blora, Selasa (2/5/2023).

Wabup Blora Tri Yuli Setyowati mengenakan pakaian adat Sumatera Barat saat upacara Hardiknas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mbak Etik sapaan akrabnya berharap pendidikan bisa jadi role model bagi para siswa. Ia meminta agar guru dapat bekerja dengan hati.

“Kepada para pendidik, apresiasi tertinggi saya sampaikan kepada panjenengan, atas pengabdian dan kinerja yang tak kenal lelah. Saya titipkan pendidikan akhlak, karakter dan kompetensi anak-anak bangsa kepada panjenengan. Jadilah role model yang bekerja dengan hati!,” Jelas Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat. Hadir juga perwakilan Forkopimda Blora, Sekda Blora, Asisten dan Staf Ahli, serta seluruh Kepala OPD Pemkab Blora.

Peserta upacara terdiri dari jajaran Dinas Pendidikan, para guru, kalangan pelajar baik SD, SMP, SMA sederajat, serta dari unsur mahasiswa yang ada di Kabupaten Blora.

Setelah membacakan amanat Mendikbudristek Nadiem Makarim, Wakil Bupati Blora juga menyampaikan pesannya kepada para pelajar yang ada di Kabupaten Blora. Pesannya agar belajar dengan sungguh-sungguh, berusaha dengan baik untuk menggapai cita-cita.

Tinggalkan Balasan