Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Wisata Sendang Keongan Grobogan: Harga Tiket, Lokasi hingga Daya Tarik

×

Wisata Sendang Keongan Grobogan: Harga Tiket, Lokasi hingga Daya Tarik

Sebarkan artikel ini
wisata grobogan
Sendang Keongan Grobogan Jawa Tengah. (foto: instagram/@wisatagrobogan)

GROBOGAN, beritajateng.tv – Sendang Keongan Grobogan kini menjadi salah satu destinasi yang cukup populer menjelang liburan 2024. Banyak sekali para anak muda yang memanfaatkan waktu liburannya hanya untuk mengunjungi tempat tersebut.

Hal itu karena, wisata ini merupakan salah satu destinasi pemandian alam dengan air yang begitu jernih. Konon tempat tersebut sering menjadi pemandian yang berguna sebagai relaksasi atau terapi.

Penasaran bagaimana informasi lebih lanjut mengenai pemandian tersebut? berikut ini akan beritajateng.tv bagikan informasi lengkapnya mulai dari harga tiket, lokasi hingga daya tarik.

Wisata Sendang Keongan Grobogan

Lokasi pemandian alam yang satu ini terletak di Desa Peganten, Kecamatan Klambu, Grobogan. Meski terbilang salah satu wisata baru, namun ternyata banyak wisatawan yang berminat mengunjungi tempat tersebut.

BACA JUGA: Sejuk dan Asri! 3 Destinasi Wisata Alam di Kabupaten Grobogan yang Pas Buat Liburan Sekolah

Banyak dari mereka para wisatawan yang menjadikan destinasi ini sebagai objek wisata menjelang liburan. Sepertihalnya dari daerah Kudus, Demak hingga sekitarnya yang rela berdatangan hanya untuk menikmati sensasi terapi air yang begitu segar.

Sendang Keyongan terkenal dengan airnya yang jernih dan segar serta suhu dinginnya yang ideal untuk santai dan penyembuhan tubuh.

Banyak pengunjung menikmati pengalaman terapi di bawah air terjun, yang dipercaya mampu meredakan otot tegang dan mengurangi tingkat stres.

Tinggalkan Balasan