Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

2.100 Siswi MI dan SD dari 175 Tim Ikuti MilkLife Soccer Challenge Batch 2

×

2.100 Siswi MI dan SD dari 175 Tim Ikuti MilkLife Soccer Challenge Batch 2

Sebarkan artikel ini
MilkLife Soccer Challenge Batch 2
Salah satu keseruan pertandingan yang tersaji di hari kedua Milklife Soccer Challenge Batch 2 2023 di Supersoccer Arena, Rendeng, Kudus, Selasa (29/8).

KUDUS, beritajateng.tv – Lebih dari 2.100 siswi dari 106 Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) di Kudus, Pati, dan Jepara antusias mengikuti turnamen sepak bola putri MilkLife Soccer Challenge Batch 2 2023.

MilkLife Soccer Challenge Batch 2 ini terselenggara atas gagasan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan MilkLife.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebanyak 175 tim sepak bola putri U-12 (86 tim) dan U-10 (89 tim) tersebut akan unjuk kemampuan terbaik di Supersoccer Arena dan Lapangan Rendeng, Kudus.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengapresiasi dukungan serta animo dari seluruh elemen SD maupun MI. Mulai dari siswi, guru, kepala sekolah, hingga orangtua, serta instansi terkait pada turnamen MilkLife Soccer Challenge 2023 Batch 2.

Pasalnya, jumlah peserta pada turnamen kali ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan hingga tiga kali lipat dan di ikuti oleh 61 tim dari 32 SD.

“Antusiasmenya sangat tinggi, meningkat tajam dari gelaran pertama di bulan Juni lalu. Ini sangat membanggakan. Terima kasih dukungan para kepala sekolah hingga orangtua yang sudah memberikan kesempatan kepada putrinya untuk berlatih dan bertanding sepak bola. Hal ini tentu membuktikan bahwa sepak bola putri di Indonesia bisa maju dan berkembang. Kami berharap pada turnamen kali ini, para siswi lebih bertanding secara fun dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka,“ ucap Yoppy, Selasa.

Direktur Marketing Global Dairi Alami, Soegiono berucap, MilkLife Soccer Challenge merupakan komitmen dari MilkLife untuk menyehatkan anak-anak Indonesia.

Ia merasa bangga karena cabang olahraga sepak bola sudah menjadi pilihan pelajar putri. Dengan tagline #BeraniMinumSusu sejalan dengan animo para siswi yang berani bermain sepak bola.

Tinggalkan Balasan