Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

4 Tempat Nongkrong di Semarang yang Super Asik, Cocok Nih Ngumpul Bareng Teman

×

4 Tempat Nongkrong di Semarang yang Super Asik, Cocok Nih Ngumpul Bareng Teman

Sebarkan artikel ini
Antarakata coffe

SEMARANG, beritajateng.tv – Kota Semarang merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sehingga memiliki magnet tersendiri khususnya bagi anak muda. Tak heran apabila banyak tempat nongkrong yang super asik cocok untuk hangout bagi kalangan anak muda.

Terlebih lagi kebanyakan anak muda sekarang yang sering menghabiskan waktunya di kafe. Mulai dari sekedar nongkrong atau bahkan mengerjakan tugas kuliah dan menikmati kuliner atau minuman di tempat tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong di Semarang yang bisa kamu kunjungi.

Tempat Nongkrong di Semarang

  1. LOT 28 Coffee n Bar

Cafe yang satu ini super super instagramable sangat cocok bagi kamu yang pengen ngumpul rame-rame. Lokasinya yaitu terletak di Jl. Singosari Raya No.28, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241.

BACA JUGA: https://beritajateng.tv/plus-eighty-two-cafe-kuliner-korea-dengan-menu-hits-yang-patut-dicoba/2/

Soal menu tidak perlu khawatir, karena di tempat tersebut terdapat berbagai pilihan menu menarik mulai dari anek kopi serta makanan berat seperti tongseng kambing dan masih ada banyak lagi lainnya.

  1. Mr.K Cafe Gombel

Tempat ini sangat cocok bagi semua kalangan baik yang tua ataupun muda. Desain interior di tempat ini juga sangat menarik sehingga pengunjung nyaman ketika menikmati kuliner di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan