Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

42 OPD Pemkot Meriahkan Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

×

42 OPD Pemkot Meriahkan Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

Sebarkan artikel ini
Lomba Nyanyi Dangdut di Balaikota Semarang

Semarang, 12/8 (BeritaJateng.tv) – Peringatan HUT RI ke 77 pada tahun 2022 disambut meriah oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Salah satunya dengan adanya lomba nyanyi dangdut antar OPD yang diadakan oleh Satpol PP Kota Semarang.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto mengatakan, lomba nyanyi dangdut antar OPD dalam rangka HUT RI ke 77 diikuti oleh 100 peserta yang telah mengikuti tahapan audisi hingga terpilih 30 peserta yang maju dalam Grand Final yang diadakan di Hall Balaikota Semarang, Kamis (11/8) pagi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ada 42 OPD yang ikut lomba ini, audisinya sudah kita lakukan di kantor Satpol PP dan kali ini tinggal finalnya,” kata Fajar.

Sebagai pecinta musik dangdut, Fajar sengaja memilih lomba nyanyi dangdut untuk memeriahkan HUT RI tahun ini. Bahkan ia melihat, meski dilakukan dilingkungan OPD namun terlihat bakat-bakat menyanyi diantara para peserta.

“Ini saya lihat bagus-bagus mungkin akan sulit untuk menilainya. Juri kita ambil dari para penyanyi jadi nanti siapapun pemenangnya tidak ada rekayasa,” ungkapnya.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang membuka secara langsung acara Grand Final tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua OPD yang telah mengadakan berbagai perlombaan dalam memperingati HUT RI.

Tinggalkan Balasan