Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Ditemukan Jasad Wanita Dalam Kardus dengan Luka Cekik di Leher

×

Ditemukan Jasad Wanita Dalam Kardus dengan Luka Cekik di Leher

Sebarkan artikel ini
Penemuan jasad wanita di Demak.

Demak, 12/8 (BeritaJateng.tv) – Jasad wanita dalam karung yang ditemukan warga di desa mijen Kabupaten Demak dalam keadaan sudah membusuk tersebut sudah dilakukan otopsi Urdoksik Subbid Dokpol Biddokkes Polda Jateng di RSUD Demak, halnyersebut dikatakan Kasat Reskrim Demak, AKP Mochamad Zazid.

Hasil pemeriksaan otopsi jasad wanita tersubut Dengan tinggi badan 154 cm, umur antara 20-30 tahun. Dari pemeriksaan didapatkan luka akibat kekerasan tumpul berupa memar pada leher, resapan darah pada otot leher, tulang pangkal tenggorok, dan tulang tengkorak sisi luar. Didapatkan tanda mati lemas dan proses pembusukan. Sebab mati adalah cekik pada leher yang mengakibatkan mati lemas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Diperkirakan jasad wanita ini meninggal 2 Minggu sampai 1 bulan, dan guna mengungkap siapa korban tersebut pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut,” ucap Kasat Reskrim.

Informasi sebelumnya terkait penemuan jasad wanita dalam kardus yang ditemukan pertamakali oleh warga yang hendak mencaei rumput pakan ternak.

Tinggalkan Balasan